Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat Pagi


Jumat pagi, 1/2/2013
Hmmm.
Bulan baru.. semangat baruuu..
Ah, gak juga...
Pagi tadi aku udah bangun sih, buat  subuhan,
Tapi tidur lagi...

Jam setengah enam, aku baru ingetttttt..
AKU SURUH BUAT PPT ASP.. yang satu kelompok dengan Yulia dan handri..
Astagaaaaa.....
AKU BISA dianiaya yulia, kalau sampai gak ngumpulin...
Gini nih, gak enaknya kelompokan sama anak yang rajin....
Beneran,,,
Aku tuh sering kelompokkan ma Yulia...
Dan, selalu aja, dia itu TERGESA-GESA dalam soal tugas...
DAN,, tentu hal kayak gitu gk ngenakin buat aku yang NB adalah seorang yang GAK CUMA FOKUS DI KULIAH AJA...
Kelompokkan dengan orang-orang super  rajin, tekun,,dan tepat waktu mengerjakan tugas...

SELALU DIBAYANG-BAYANGI PERASAAN GAK TENANG...
Ya, menurut aku,teman-temanku dikelas itu super rajin....
Apalagi genk akademik, seperti mbak devi, mbak zenika, dan novita.... beserta kawan-kawannya....
Haduhh......
Tugas selalu sempurna...

Orang-orang yang dekat aku,, gak ada yang membuatku merasa dikejar deadline gitu...
MALAHAN.. haaha,, ya gitulah...

Mbak fifi, juga terlalu santai kayak aku...
Kita gak pernah sedikitpun bahas matakuliah...
Apalagi sama linda dan della...

Kita berempat tuh,,, gak pernah bingung dengan tugas...
Apa ya, kayaknya ya cuek2 aja gitu....

Tiap harii, aku slalu tanya tugas ke della...
Masalahnya aku gak pernah nyatet,, gk pernh punya buku....
Ya ginilah,, repotny orang2 males,, super cuek..

Dan... GAK JELAS,,, ahahah...

Pagi itu juga aku sebelum mandi ngebut buat PPT ASP...
Ahahaha..
Dan....
Tararararararara//

Jam pertama (tambahan) Matkul etika bisnis...
TELATTTT...
Hehe..
Si ibu cantik (Betty Na)
Udah ada dikelas...

Hemmm....

Ya udah, gitu aja...

Dan,, Tuhan sangat menyayangiku...
Apa?

ETBIS : KERJAIN TUGAS KELOMPOK!!!

Alhamdulillah...

Aku belum buka buku etbis sama sekali....
YA Allah...makasih banget ya,,,

Aku sebenarnya ingat, kalau disuruh pelajari bab2..
Tapi kan tadi malem uda ngantuk...
Terlebih lagi, buku etika bisnis yang aku kopi itu gak menarik...
Gimana aku bisa tertarik buat pelajari...

Buku fotokopiannya.
Tebal,,,
Panjagg,,
Dan, aku susah buat pegangnya,,,
Tulisannya juga kecil-kecil...
Susah buat dilihat..
Rasanya kalau pegang buku itu capek,,,
Dan terus,,,lelah juga.

(AHAHA, CARI ALASAN AJA)

Ya emang benar gitu kok,,,,
Aku males,,

Kenaapa sih buku itu harus berbentuk persegi gitu,, atau persegi panjaang...
Kenapa???
Aku pinginnya bentuknya bulat...
Atau prisma ...

Kadang-kadang aku ngebayangin buku yang aku baca tuh bulatt gtiu...
Tulisannya muter,,,,
Berbentuk ligkaran gitu..
Jadi kalau baca, bukunya juga diputar...

(AH,, tambah bikin pusing ya?)
Hahaha..

Ya udah kalau gitu...


0 comments:

Poskan Komentar