Diberdayakan oleh Blogger.

Gak Ada Yang Suka Aku,, Gimana Bisa Punya Pacar!!!

Liburan ini, aku memang pingin punya pacar :p
(Pinginnya itu karena AKU TERTEKAN)

si Linda cute harus memaksa Aku Dazzling ini untuk bisa punya cowok...

Tujuannya sih untuk mengobati sakitku...

>> Selama ini, teman-teman sekelasku offering EE menuduh dan mungkin memfitnah aku merebut mantannya..

DJan_c***XXX

Sahabatku si Vivi Beautiful dan Della Charming terutama Linda cute, menyarankan aku untuk segera punya pacar...

JANGAN SAMPAI PERNAH DEKAT ATAU MENGENAL COWOK KELAS (TERUTAMA COWOK YANG UDAH DIANGGAP MILIK MEREKA)

wuIHHHhhh.....

Keren,,


Itu bukan hal yang sulittt.........

Yang penting ada kalian bertiga dikelas,, itu udah membuatku seneng.....

Kalau diluar kelas,, aku mah gak peduli...

ADA TEMEN SEKELAS APA GAK.....

GAK NGURUSS......

#Sabar itu ada batasnya........

Terlebih lagi bersabar untuk hal yang KITA TIDAK MERASA BERSALAH.....

AKU HANYA INGIN MELIHAT,, SUATU SAAT JIKA SALAH SATU DIANTARA MEREKA ,, ada dikeadaanku sepertiku,, BIAR SADAR...


SUPAYA BISA MIKIR.....

TUHAN ITU GAK TIDUR......
ALLAH TAU,,,,,,,,, MAHA TAU.....

ALLAH AKAN MENGASIHI HAMBANYA YANG BERSABAR,,,,,,,


Selama ini aku sudah cukup diam,, aku menyabarkan diriku untuk tetap mikir positif...
Aku menghibur diriku, kalau itu bukan maksud mereka untuk menyakiti orang, tapi karena ketidakdewasaan mereka saja..

Tapi semakin kesini,, semakin aku melihat mereka gak sadar...


Sebodoh apapun orang,, pasti juga akan merasa sakit.....

Dan mungkin karena hal itu juga,, Sahabatku, mereka bertiga gak ingin aku menderita lebih jauh.....

Yaa,, aku akan berusaha punya pacar... heheh.......


#Tapi Tuhan
Kau tau, ini bukan inginku......

Kau tau,, bagaimana beratnya...

 Selama hidupku, aku gak pernah mikirin pacar.....
Karena pacar itu bukan hal yang dibuat coba-coba...

Aku gak bisa yakin, ada orang yang menyukaiku,, aku gak percaya ada orang yang bisa menyayangiku...

Kalau pacar untuuk bisa menyayangi dan mencintai...

Mungkin selama ini, tak ada orang yang aku jadikan pacar,,


KARENA GAK ADA ORANG YANG MENYAYANGIKU,,, GAK ADAAA....


Itu yang aku merasa berat untuk memutuskan hal ini..


Kalaupun ada orang yang aku sayang,, apa dia juga sayang aku,,,,
ITU BELUM TENTU KAN...


Kalau kita sukaaa,, mungkin sering,,, tapi untuk bisa DISUKAI??
ITU GAK MUDAH...

AKU JUGA GAK BISA PERCAYA PADA DIRIKU SENDIRI, BAHWA ADA ORANG YANG MENYUKAIKU.....

Jadi inttinya?

Mencari pacar?? memaksa orang untuk mencintai kitaaa?

Itu tidak mungkin.........


Apa yaaa,, aku itu sebenarnya,, gak pernah percaya orang,,,

Lebih tepatnya sulitt banget percayaaa......


Karena itu juga,, seumur hidup gak pacaran......

Mungkin karena aku gak pernah disukai orang,,,
Dan,, yahh lebih tepatnya,, gak ada yang mau,,

Haha,,

Pacarrrr,,,,,,

Aku bingungg......

Emang pacaran itu harus sama manusiaaaa?? atau harus sama oranglain yaaa??

Gimana kalau pacaran dengan diri sendiri ajaaa,,
Heehehehehhehe..

#Hla mau gimana lagiiii???


Kalau orang yang cantikk gitu mungkin,, SERING BILANG HIGH QUALITY JOMBLO.. hahaha..
Bilangnya banyak yang nakserr tapi gak mau ajaa..

HLA KALAU AKUUUU???
GAK PACARAN,, Mungkin karena gak ada suka aku...
Yahh,,

EMang udah nasibb....

Mungkin biar si VIVI DELLA N LINDA AJA yang punya pacar,,,
Aku gak usah aja gimana yaaa...


TOLONG IZINKAN AKU,, KASIANI AKU...

GAK ADA YANG BISA AKU JADIKAN PACARR.......
gAK ADAAAA YANG SUKA AKUU........

#Apakah kalian bertiga tidak mengerti perasaaanku saat ini???? : (

Aku hanya ingin menjaga hati, hatiku sendiri..:)







0 comments:

Poskan Komentar